Hasil Pertandingan Rumania vs Belanda 7 September 2011

Prancis tak mampu meraih poin penuh kala dijamu Rumania di lanjutan kualifikasi Euro 2012 Grup D, di stadion National Bucuresti, Rabu (07/9) dini hari.

Sejak menit pertama kedua tim langsung mengambil inisiatif penyerangan, Rumania yang didukung penuh pendukungnya terus tampil disiplin dan menekan pertahanan Prancis.

Begitu pula dengan Prancis, juara dua kali Euro tersebut juga terus menunjukkan determinasinya.

Namun begitu, kedua tim sama-sama kesulitan menembus gawang yang dijaga oleh, Ciprian Tatarusanu dan Hugo Lloris, kiper kedua tim yang sama-sama tampil baik di pertandingan tersebut.


Bahkan, hingga berakhirnya babak pertama tak ada gol yang tercipta bagi kedua tim, kedudukan tetap imbang 0-0.

Di babak kedua, kualitas kedua tim semakin terlihat sama atau seimbang, kedua tim sama-sama tampil menyerang dan juga sama-sama bertahan dengan baik.

Peluang pertama diperoleh Prancis, melalui Yohan Cabaye melalui tendangan bebas di depan kotak penalti Rumania, namun tendangan keras terukur Cabaye tersebut masih mampu dimentahkan oleh Tatarusanu.

Kemudian Rumania membalasnya melalui Banel Nicolita, namun peluang tersebut menjadi percuma karena tendangan Nicolita masih belum menemui sasaran.

Pertandingan pun terus berlangsung dengan cepat, namun bola lebih banyak berkutat di lini tengah lapangan pertandingan.

Di menit ke-67 sebuah akselerasi dari Franck Ribery hampir saja membuat Prancis unggul, sayang tendangan Ribery masih terlalu lemah, padahal dirinya sudah berhasil mengacak-acak pertahanan Rumania.

Hingga babak kedua habis, tak kedua tim benar-benar tak mampu menjebol gawang lawannya, kedudukan tetap imbang tanpa gol.

Meski hanya mampu bermain imbang, namun Prancis tetap memimpin klasemen sementara dengan 17 poin, namun selisih dengan peringkat di bawahnya tak terlalu jauh, Prancis hanya unggul satu poin dari Bosnia dan lima poin dari Rumania dan Belarus.
 

Artikel Terbaru

© 2011 Cheat Point Blank Terbaru | Powered by Blogger | Design and SEO optimize by SEOpintar Dan Azamku.Com