Hasil Pertandingan Polandia vs Jerman 7 September 2011

Jerman bermain imbang 2-2 menghadapi tuan rumah Piala Eropa 2012, Polandia, pada pertandingan persahabatan di Gdansk, Polandia, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Ini merupakan laga uji coba pertama Tim Panser setelah akhir pekan lalu memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 usai mengalahkan Austria 6-2.

Sementara bagi Polandia, laga menghadapi tim peringkat tiga Piala Dunia 2010 lalu ini sangat penting mengingat mereka adalah calon tuan rumah -bersama Ukraina- sehingga Polandia tak ikut bermain di kualifikasi dan butuh lawan tanding berkualitas.


Seperti yang telah diprediksi, pelatih Jerman Joachim Loew melakukan sejumlah rotasi pemain untuk mencoba beberapa pemain baru di skuadnya.

Kiper Tim Wiese dipercaya tampil menggantikan Manuel Neuer, gelandang Toni Kroos dan Christian Trasch dimainkan sejak menit awal, dan striker Andre Schurle juga dipercaya tampil sebagai starter bersama penyerang kelahiran Polandia, Lukas Podolski.

Kedua tim saling bergantian melakukan serangan pada babak pertama, dengan penguasaan bola berimbang. Namun skor imbang tanpa gol bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Sepuluh menit memasuki babak kedua, Robert Lewandowski membawa tuan rumah unggul lebih dulu sebelum disamakan oleh tendangan penalti Toni Kroos pada menit 68.

Jakub Blaszczykowski mencetak gol pada menit ke-90 yang membawa Polandia unggul 2-1 dan sepertinya akan menjadi gol penentu kemenangan tuan rumah.

Namun striker Jerman kelahiran Brasil, Cacau, mencetak gol pada menit ke empat injury time dan memaksakan skor akhir menjadi imbang 2-2.
 

Artikel Terbaru

© 2011 Cheat Point Blank Terbaru | Powered by Blogger | Design and SEO optimize by SEOpintar Dan Azamku.Com